Aplikasi Sekolahan Harapan Bunda Semarang

Aplikasi Software SekolahLama sudah saya gak nulis di blog ini Karena banyak banget Project yang Saya Kerjakan
salah Satunya Software Aplikasi Sekolahan Harapan bunda semarang Ini..

Saya akan mereview Sedikit tentang aplikasi ini Oke langsung Saja....

project yang Saya Buat Ini adalah Aplikasi Penerimaan siswa baru dan Pembayaran Sekolah Per kelas dan per siswa

Banyak referensi Dari project ini Sehingga lama pengerjaanya..
untuk Fiturnya banyak juga yang harus masih di tambahin...tapi prmintaan pihak sekolah hanya seperti ini yang di kerjakan apa permintaanya aja....heheheh...

Kedepanya Saya Bakalan Tambahkan aplikasi yang Komplit Di software ini...
Baik sistem monitoring siswa melalui sms dan lain2...

Disini juga sudah Terdapat Laporan Keuangan Sekolah Dan Siswa Per kelas Yang bisa di cetak sebagai arsip..Mungkin Dari Sahabat Bloger ada yang baru membangun sistem ini?? bisa nanti Info kesaya...heheh promosi...ni.

Masih Banyak Projek Yang Menunggu alias ngantri...


Oya Sebentar Lagi Saya bakalan nulis Artikel tentang Templete Gratis....yang bisa temen2 download....Tunggu ya tanggal Postingnya....


4 comments:

  1. minta downloadnya dong! untuk sekolah kami yg belm memiliki sistem informasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. minta downloadnya dong! untuk sekolah kami yg belm memiliki sistem informasi

      Delete
  2. minta ling donloadnya gan untuk sekolah kami yg belum pernah mengenal sistem informasi teknologi, maklum sekolah terpencil dari perkotaan.
    kirim email : mitra3773@gmail.com

    ReplyDelete
  3. mau ikut minta aplikasinya buat sekolah kami tlg kirim ke muhlas.in335@gmail.com

    ReplyDelete

Buat Yang MAu Download Scrip Jika Mau Gratis Silahkan Minta LInk Download nya Di Form Contak Admin Ya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...