Ini Dia Cara Terbaik Menjadikan Web Seo Friendly

Oke kali ini saya bakalan bahas tentang seo,tutorial ini saya dapat dari orang yang paling saya segani ( alias atasana saya)heheheh....
ternyata bikin situs web seo itu mudah hanya menambahkan setingan dikit di meta discripton dan meta keywordnya saja...
kali ini yang saya bahas adalah web..dan berbasis PHP tentunya..

Seperti yang sudah saya tanamkan dalam web-web buatan saya ternyata cara ini ampuh banget untuk meningkatkan seo gooogle..

Ni contohnya...


 Ini salah satu web yang sudah di suntikan tutorial ini dalam waktu 2 tahun gak pernah di update tapi pengunjungnya bisa sampai 100rb-200rb per bulan..sunguh angka fantastis untuk web yang gak penah di sentuh,,heheheheheh...

Dan bulan ini untuk adsensya pe bulan alqamdulilah 5jt/bulan....Sungguh Rejeki yang terduga...tak penah update tapi tetap eksis..di google..

Dan ternyata triknya sangat simple banget ya itu cukup menambahkan potongan dari konten paragraf pertama...dan goole akan mengindex semua konten yang ada di dalam postingan tersebut...

artinya makin banyak yang mengeklik makin banyak index google dan makin cepat indexnya karena    Meta Discripsi sama dengan konten..

Makanya semua web yang saya buat pasti saya sisipin tutorial ini..
Contoh web saya anitabeutyshop.com yang baru 1 minggu saya sisipin ini Alexa nya dah mulai kelihatan Bagus..padahal baru seumur jagung..hehehe..dan masih banyak lagi...(kalo ada yang berminat pingin punya toko online kaya gitu hubungin  saya ya...hahahah sedikit promosi saja..)


Oke langsung saja
Ini Kuncinya..

Pada bagian Home..



Coba lihat yang berwarna merah itu adalah include dari Script seo...

ini scriptnya yang saya taroh di folder seo

1.<title><? include "seo/genio_titel.php"; ?></title>

  Script


  1. <?php
  2. if (isset($_GET['id'])){
  3. $sql2 = mysql_query("select nama_website from identitas");
  4.     $j2   = mysql_fetch_array($sql2);
  5.     $sql = mysql_query("select judul from artikel where id='$_GET[id]'");
  6.     $j   = mysql_fetch_array($sql);
  7.     if ($j) {
  8.         echo "$j2[nama_website] | $j[judul]";
  9.     } 
  10.     else{
  11.       $sql2 = mysql_query("select nama_website from identitas");
  12.       $j2   = mysql_fetch_array($sql2);
  13.  echo "$j2[nama_website]";
  14. }
  15. }
  16. else{
  17.       $sql2 = mysql_query("select nama_website from identitas");
  18.       $j2   = mysql_fetch_array($sql2);
  19.  echo "$j2[nama_website]";
  20. }
  21. ?>

Sesuaikan dengan nama fild di database Bikin Fild Indentitas...

2.<meta name="Description" content="<? include "seo/genio_meta1.php"; ?>" />

Nah disini lah Kita ubah Keywordnya...Biar mantab..

  1. <?php
  2. $sql1 = mysql_query("select konten from artikel where id='$_GET[id]'");
  3. $j1   = mysql_fetch_array($sql1);
  4. $content = $j1['konten'];//Ubah variabel isi Konten 
  5. $arr = explode('<div style="page-break-after: always;">',$content);//isi konten di explode ambil paragraf pertama.
  6. //$arr1 = explode('&nbsp;', $arr[0]);//setelah ketemu pecah lagi berdasarkan spasi karena kode yang kita dapat di atas berupa html maka pecah dengan kode spasi.
  7. $discription = strip_tags($arr[0]);//ini fingsi untuk memilah2 secara otomatis tags konten

  8. $sql = mysql_query("select meta_deskripsi from identitas");
  9. $j   = mysql_fetch_array($sql);

  10. if (isset($_GET['id'])){
  11. echo "$j[meta_deskripsi] - $discription";//tampilkan konten yang sudah di dapat di sini
  12. }
  13. else{ 
  14.       $sql2 = mysql_query("select meta_deskripsi from identitas");
  15.       $j2   = mysql_fetch_array($sql2);
  16.  echo "$j2[meta_deskripsi]";
  17. }
  18. ?>
maka hasilnya akan seperti ini ketika ada get id dari konten tersebut..


Simpelkan Sekian tutorialnya....silajkan berikan komenya...tutorial ini saya buat dari pemilik situs 

PHPEveryDay: Free Online Tutorial PHP - PAGE


Di tutorial selanjutnya saya bakalan bahas tentang www dan nin www...dan apa keutungan redirec ke www di situs web kalian....sekian ya...kalo ada salah ketik mohon di maafakan...





























0 comments:

Post a Comment

Buat Yang MAu Download Scrip Jika Mau Gratis Silahkan Minta LInk Download nya Di Form Contak Admin Ya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...