Diskon Scirpt Toko Online Silahkan


Kali Ini Saya Bakalan Kasih Diskon Ke Temen2 Semua, Saking Banyaknya Yang Minta Script Toko Online Yang Saya Buat Dan Semua Minta Turun Harga...hehehehh

Kali Ini saya Bakalan Kasih Diskon Buat 100 Orang Pengujung Pertama.Di Web Saya

Toko Online Ini sudah Saya Update Ke versi Baru
Bisa Gonta2 Template Sesuka Hati.

Untuk Fitur Bisa Di Lihat di Demonya

1.DEMO  
2.DEMO
3.http://afifashop.com

Untuk Demo Admin Hubungi Saya Ya...

Nanti ane kasih pas sama usernamenya.


Harga Rp.50.000,00. Murahhhhhhh............. Kan....

Khusus 100 Orang...Saja Lho....

Yang Berminat Silahkan Download di sini









2 comments:

  1. gmn cra'na klo mo pesen ????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan Anda Mendaftar Di Mediweb.p.ht Anda Akan Dapat Email Untuk Pembayaranya...Dan Caranya..

      Delete

Buat Yang MAu Download Scrip Jika Mau Gratis Silahkan Minta LInk Download nya Di Form Contak Admin Ya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...