Trik Internet Gratis Semua Oprator Update 2013

Kali ini aku bakalan bahas tentang intenet gratis SEMUA OPRATOR Trik ini sudah ane buktikan di komputer ane dan hasilnya Sungguh Mantab...dengan Pulsa 0 Rp.bisa internetan gratis dengan kecepatan download hingga 2Mbps.

-Pertama ane cuma coba di Smartfren dan hasilnya sungguh Luar biasa dari kecepatan liliput Berubah Menjadi kecapatan kuda heheheh..
tutorial ini memang menggunakan tools portaibele yang sudah ane bikin simple dan gampang pengunaanya...tanpa harus instal dan pastinya gak ribet anak SD pun Mungkin Bisa heheh..

*Ini contoh hasil uji coba untuk (i hate Slow)


Lihat Kecepatannya bisa nyampe 2Mb kan..

saya juga coba untuk nonton youtube tanpa bufering sama sekali...tapo inget tools ini haya untuk yang daerah singal kuat..kalo gak kuat mendingan ditambah antena exsternal saja di modem...





*Ini Uji coba untuk si (Mbak Luna)


Lihat Kecepatannya bisa nyampe 2Mb kan..

saya juga coba untuk nonton youtube tanpa bufering sama sekali...tapo inget tools ini haya untuk yang daerah singal kuat..kalo gak kuat mendingan ditambah antena exsternal saja di modem...



Oke Langsung aja Ne kasi Tools nya

-pertama anda harus siapin Modem (Tentunya)
-Kartu Perdana Terserah tapi saya rekonmendasikan pake Mbak Luna /   i hate Slow Pulsa harus  0Rp.
-Download Toolnya Disini Yan gan...
-Setelah Di download Extract Ke C://terserah dimana 
-kemudian Buka Folder yang sudah di extract tadi 


Kemudian Klik kanan dan send Ke destop kalian..













-lalu konek ke internet dengan modem kalian
-dan buka file file yang sudah ada di destop tadi..
-setelah terbuka seting koneksinya..

Plih File Dan Load Setting

Disitu ada beberapa settingan pilih salah satu..tapi yang pake nama sigit-holic ya..






Dan tunggu beberapa saat setelah terkoneksi...

silahkan coba untuk download....

Selamat Mencoba Semoga bermanfaat ya...

jangan lupa Comentnya...

1 comment:

Buat Yang MAu Download Scrip Jika Mau Gratis Silahkan Minta LInk Download nya Di Form Contak Admin Ya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...